Sabtu, 11 Januari 2014

My Toys @ Sanggar Teater Kertas FH UB

Iseng-iseng barusan di teater kertas aku sedikit berkreasi dengan mainan yang sengaja aku bawa. Ya anak laki-laki paling suka kalau dulu main mobil-mobilan. Nah mainan itulah yang sekarang menjadi objek saya. Langsung aja, ini dia studio foto kecil yang saya buat dadakan, cuma 15 menitan menggunakan alat seadanya dengan kamera Nikon D5100, lensa 18-55mm, settingan kamera cuma pake 3 settingan, Aperture Priority (A), Manual (M), sama satu kali menggunakan setiing Mode Program (P):

 Tempat Tempur

Nah, kalau mau tau hasilnya, silahkan lihat gambar-gambar di bawah ini :













Kebetulan die castnya baru punya tiga biji dan ya dengan terpaksa hanya tiga die cast itu yang aku foto. Oiya, foto diatas sebagian besar udah di permak kanan kiri, alias di olah melalui photoshop. Tapi seperti kebiasaanku, kalo ngedit foto pasti cuma perbaikan warna aja, cropping, vignate cuma sebatas itu aja sih.

1 komentar:

  1. wah mantap mas semua hasilny yg di blog d tunggu nih hasil kerennya di Fn mantap mas josh dah contrasnya nikon sllau bikin ngiler ;)

    BalasHapus

Copyright © 2014 Fotografie, een deel van mijn leven