Rabu, 15 Januari 2014

Bromo 14 Januari 2014

Tanggal 14 Januari 2014 yang lalu saya dan teman saya, Anisa, pergi mencoba hunting di sekitar Gunung Bromo. Saya sadar ini bukan waktu yang pas untuk ke Bromo (waktu yang pas menurut saya antara Juli sampai September awal dimana musim masih kemarau dan matahari tidak ditutupi kabut). Akibatnya memang benar bromo ditutupi kabut.
Tapi ini tidak mengurangi niat saya untuk hunting. Saya masih tetap harus menghasilkan gambar. "Senjata" yang saya gunakan waktu itu adalah Nikon D90 dengan lensa 18-55 mm dan 18-105 mm.






Untuk lihat hasil jepretan saya, yuk kita lihat dibawah ini :















Sayang, dibalik keindahan Bromo ada yang mencorengnya.... Sampah, dan Tulisan-tulisan ga jelas seperti ini:
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fotografie, een deel van mijn leven