Minggu, 02 Februari 2014

Chinese New Year Edition (The Collection is Rather Long, At The Beginning of Learning Photography)

Foto yang akan saya tampilkan kini adalah foto yang saya ambil sekitar januari 2013 yang lalu pada saat mengikuti Sunday School Photograph di Kelenteng Eng An Kiong Malang, Jawa Timur. Yang menjadi objek ada 3 model dengan latar belakang kelenteng yang khas china.
Nah berhubung tema dari foto-foto itu sedikit "menyenggol" Imlek, atau tahun barunya orang china, jadi saya pikir tidak ada salahnya foto lama itu diunggah sekarang. Yuk simak foto-foto saya Chinese New Year Edition, selamat menikmati.
 Foto diatas ini adalah kejahilan saya memotret secara candid teman saya yang sama juga mengikuti Sunday Photograph di Kelenteng Eng An Kiong yang sedang asik ber-narsis ria.
Nah dibawah ini foto-foto hasil jepretan kamera Nikon D5100, selamat menikmati :












Nah, setelah kini giliran saya sendiri yang mau narsis di depan kamera. Selfie sekali-sekali kan nggak papa, asal kalo ada yang komentar pedes nggak marah aja.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fotografie, een deel van mijn leven